Martin O'Neill (Getty)

Seruu.com - Sunderland sukses menajdi klub kedua yang sukses memberik raksasa Liga Inggris, Manchester City kekalahan di musim ini. The Black Cats, secara mengejutkan menekuk The Citizens dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Ji Dong-won di menit akhir.

Manajer Sunderland Martin O'Neill  memberikan pujian terhadap anak  didiknya setelah meraih hasil yang dinilainya sangat luar biasa. Eks juru racik Aston Villa itu merasa bahwa meski kini mereka terancam masuk zona degradasi namun mereka masih dapat mengalahkan Manchester City yang notabene pemuncak klasemen Liga Premier.

"Itu sungguh penampilan yang luar biasa dari tim ini dan bagi kami untuk memenangkan pertandingan tersebut adalah hebat," imbuh O'Neill usai laga kepada reporter dikutip dari Soccerway, Senin (2/1/2012).

"Saya menerima kenyataan bahwa Manchester City terus berada di area kotak penalti kami selama 20 menit namun bagi kami untuk mendapatkan para pemain kembali bangkit setelah usaha mereka digagalkan pada menit 93 adalah fantastis," ungkapnya

"Saya ditanya apakah saya mendorong mereka untuk mendapatkan sebuah tendangan pojok untuk sebuah gol namun saya tidak melakukannya."

"Seandainya saja penguasaan bola kami di area kotak penalti mereka berhasil ditahan  mereka, maka saya rasa Manchester City tidak akan punya waktu untuk kembali bangun untuk mendukung pemain lainnya jadi saya berpikir ayo maju dan serang mereka," tuntas mantan pelatih Glasgoc Celtic tersebut.

Dengan kemenangan ini, Sunderland kini menjauh dari zona merah.  John O'Shea cs kini duduk di posisi 13 dengan poin  21. [scrw/is]

 

 

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar