Bastian Schweinsteiger (Reuters

Seruu.com - Gelandang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger tak setuju jika dirinya dibandingkan dengan dua gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.
 

Kreator lini tengah The Bavarian itu menegaskan ada beberapa perbedaan antara dirinya dengan kedua pemain bertalenta luar biasa tersebut.

Argumen dari Schweinsteiger sendiri muncul ke permukaan seelah juru latih FC Holywoood, Jupp Heynckes beberapa kali menyatakan bahwa anak asuhnya tersebut mengingatkan dirinya pada kedua maestro lini tengah Spanyol tersebut.

“Keduanya (Xavi dan Iniesta) adalah pemain yang hebat, tidak ada yang menyangkal itu. tetapi saya menanggap diri saya sendiri memiliki sedikit perbedaan, terutama dalam hal fisik,” ujar Schweinsteiger seperti dalam resmi Bayern disitat dari ESPNStar, Senin, (2/1/2012).

Gelandang 27 tahun memang telah menjelma menjadi seorang pengatur serangan hebat di lini tengah The Bavarians. Tak hanya itu, Schweinsteiger juga dipercaya mengisi skuad utama timnas Jerman, hal yang membuktikan betapa hebatnya seorang Schweinsteriger.

“Saya mampu memenangkan (perebutan) bola di udara, sederhananya itu karena tingginya fisik saya. Saya juga seringkali datang dengan solusi yang berbeda bila dibandingkan dengan mereka. Tetapi jelas, saya tahu apa yang Jupp coba katakan,” pungkas playmaker yang akarab disapa Schweini ini.

Motor serangan timnas Jerman ini akan kembali merumput setelah absen dua bulan terakhir akibat cedera bahu yang dideritanya kala mentas di Liga Champions beberapa waktu lalu.   Pemain 27 tahun itu akan tampil dalam laga Bundesliga tanggal 20 Januari 2012, ketika Bayern bersua Borussia Monchengladbach. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar