Ji Dong-Won (Getty)

Seruu.com - Perasaan luar biasa gembira dirasakan bomber Sunderland, Ji Dong-Won. Striker asal Korea Selatan ini memberi klubnya kemenangan setelah  menjadi mimpi buruk bagi Manchester City berkat gol tunggalnya di menit terakhir saat The Black Cats menekuk The CItizens, 1-0 di Stadium of Light, Minggu malam kemarin.

 

Ji yang baru berumur 20 tahun datang dari bangku cadangan dan muncul menjadi sosok yang paling disorot usai membobol gawang Joe Hart beberapa detik jelang laga usai.

Striker yang digaet dari Chunnam Dragons, Juni 2011 lalu itu menyatakan kemenangan yang diraih timnya tersebut adalah hadiah dari kerja keras seluruh skuad Sunderland.

Ji juga mengaku  lebih suka fokus pada tim daripada dirinya secara individual, tetapi mengakui  mencetak gol penentu sekaligus menghadiahkan Sunderland di awal tahun membuatnya merasakan perasaan ksusus.

"Pertandingan tersebut sudah berakhir sekarang, sudah hilang, tetapi apa hasil pertandingan tersebut sangat membuat saya gembira," ujar Dong-Won kepada Safc.com dikutip Soccerway, Senin (2/1/2012).

"Tetapi hasil tersebut sangat penting untuk tim, bukan hanya untuk saya. Kemenangan itu adalah hadiah besar untuk kerja keras skuad yang tidak membiarkan Manchester City mencetak gol," tutur pemain yang pernah membobol gawang Chelsea beberapa bulan silam.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga dan mencetak gol kemenangan di menit terakhir adalah hal yang spesial."

"Semua fans dan rekan-rekan saya sangat gembira dan itulah yang utama bagi saya. Saya telah mencetak gol pertama kami di tahun 2012, jadi saya harap kami dapat terus membawa hal baik di sisa tahun ini," tuntas Ji. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar