Eden Hazard (Reuters)
Hazard punya kelas yang berbeda. Dia masih berusia 21 tahun (ulang tahunnya tanggal 7 Januari besok) dan saya yakin dia masih punya waktu untuk meningkatkan kemampuannya. Dia punya sikap yang sama seperti Rooney di usia itu. Dia tak kenal takut

Seruu.com - Gelandang Lille asal Inggris Joe Cole melontarkan pujian bagi rekan setimnya Eden Hazard. Cole menilai, pemuda berdarah Belgia tersebut memiliki skill yahud dan menyetarakannya dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi dan striker gempal, Wayne Rooney kepunyaan Manchester United.

 

"Hazard punya kelas yang berbeda. Dia masih berusia 21 tahun (ulang tahunnya tanggal 7 Januari besok) dan saya yakin dia masih punya waktu untuk meningkatkan kemampuannya. Dia punya sikap yang sama seperti Rooney di usia itu. Dia tak kenal takut," ujar Cole seperti dikutip talkSPORT, Senin (2/1/2012).

"Dia tahu betapa bagusnya dia, dan itu positif. Semua pemain top punya keyakinan dan sedikit keberanian dan arogansi. Itulah dia," tambah  pemain pinjaman Liverpool yang bermain bersama Hazard di Ligue 1 musim ini.

"Dia sedikit seperti Messi. Hanya ada satu Messi dan saya tidak ingin menempatkan tekanan pada anak itu, tapi Hazard seperti Messi. Pendek, kaki kuat, sentuhan yang hebat, ia bisa punya finishing yang baik, dia punya segalanya," puji Cole untuk bintang Lille tersebut.

Kecemerlangannya mengolah si kulit bundar, Hazard dianggap punya nilai jual tinggi. Kabarnya harga andalan timnas Belgia tersebut mencapai 30 juta pound atau setara dengan 429,6 miliar rupiah. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar