Mirko Vucinic (Reuters)

Seruu.com - Ujung tombak andalan Juventus Mirko Vucinic mengatakan, perebutan titel Serie A kini hanya akan diperebutkan oleh dua tim saja, yakni Juventus dan rival kuatnya, AC Milan.

 

Juve dan Milan kini bersanding di papan atas dengan koleksi poin identik, yakni 34, namun  Milan menempati posisi teratas karena memiliki produktivitas gol. Dua tim dengan sejarah besar di Italia itu unggul dua poin dari Udinese dan unggul empat poin dari Lazio. Sementara Inter, Napoli dan Roma berada di bawahnya.

"Menurut pendapat saya,  Juventus dan Milan terdepan dalam perebutan gelar juara ," ucap Vucinic kepada Corriere dello Sport, Senin (2/1/2011).

"Saya pikir kami (Juve) memiliki keinginan lebih untuk meningkatkan peforma daripada Milan, selain itu kami juga memiliki Andrea Pirlo di tim kami," tambah striker timnas Montonegro itu.

Pirlo meninggalkan Rossoneri dan bergabung dengan Juve awal musim ini dengan status bebas transfer, langkah Pirlo diikuti oleh Vucinic yang meninggalkan Roma dan bergabung dengan klub kebanggaan asal Turin juga di awal musim ini.

"Juventus dan  Roma jelas berbeda. Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada organisasi di Roma, tapi di sini Anda merasa menjadi bagian sejarah," tuturnya.

"Saat di Roma saya juga pernah merasakan dilatih sangat keras seperti di bawah asuhan pelatih Juve saat ini, Antonio Conte," bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, Vucinic juga memberikan argumennya terkait kehadiran Marco Borriello yang baru saja digaet Juve dengan status pinjaman, Borriello sendiri merupakan mantan tandemnya kala berseragam Serigala Roma.

Vucinic mengaku siap bersaing secara kompetitif dengan Borriello untuk mendapatkan tempat utama di lini depan The Old Lady.

"Kami semua tahu dia (Borriello) adalah striker yang sangat bagus dan juga sosok yang baik. Apakah saya khawatir dengan persaingan yang bakal terjadi di lini depan? Tidak sama sekali. Lebih banyak striker lebih baik," pungkas Vucinic. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar