Frank Lampard cs rayakan selebrasi (Getty)

Seruu.com - Chelsea berhasil bangkit dari keterpurukan. Setelah mendapat hasil minor akhir pekan lalu, kini Chelsea sukses mengemas tiga angka bersih setelah menaklukan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 2-1 di Molineux, Senin (2/1/2011). Gelandang senior Frank Lampard menjadi penentu kemenangan The Blues berkat golnya di menit - menit akhir.

 

Setelah bermain imbang tanpa gol di paruh pertama. Chelsea baru bisa memecah kebuntuan saat babak kedua berjalan sembilan menit lewat Ramires. Gol bermula dari sepakan pojok Juan Mata yang diterima Ramires, pemain Brasil ini kemudian berputar 360 derajat untuk mengelabui Stephen Ward sebelum akhirnya melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang yang tak mampu dipatahkan Wayne Hennessey.

Namun, Wolves berhasil menyetarakan skor di menit '85 berkat gol Ward. Kerja sama apik Steven Fletcher dan Matt Jarvis  dituntaskan dengan sepakan kidal Ward untuk menceploskan si kulit bundar ke gawang Chelsea, kawalan Petr Cech.

Akan tetapi Lampard berhasil memastikan kemenangan tim tamu semenit jelang laga usai. Bermula dari umpan Fernando Torres kepada Cole di sisi kiri, kemudian bek Inggris tersebut melepaskan crossing yang disambut sontekan Lampard yang berada di dekat gawang dan gol.

Kemenangan ini  membuat The Blues berada di posisi empat klasemen Liga Primer Inggris dengan poin 37 atau unggul satu angka dari Arsenal yang menelan kekalahan dari Fulham.  Adapun Wolves, dengan kekalahan ini berada di posisi 16 dengan 17 angka. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar