Bobby Zamora hendak menanduk bola ke gawang Arsenal (Getty)

Seruu.com - Lawatan Arsenal ke  Craven Cottage, markas Fulham, Selasa (3/1/2012) dini hari WIB berujung kekecewaan. The Gunners secara mengejutkan takluk dari Fulham dengan skor tipis 2-1.

Arsenal  mampu memimpin lebih dulu di menit '22 lewat tandukan terarah Laurent Koscielny dari jarak dekat. Gol palang pintu asal Prancis ini tak lepas dari crossing memanjakan Aaron Ramsey di luar kotak penalti.

Di babak kedua Arsenal mendapat petaka setelah Johan Djourou diusir wasit di menit ke78, setelah mendapat kartu kuning kedua akibat pelanggarannya terhadap Zamora. Sebelumnya, Djourou telah mengantongi kartu kuning karena melanggar penyerang Belgia, Moussa Dembele.

Unggul jumlah pemain benar - benar dimaksimalkan olh Fulham, pasukan Martin Jol ini berhasil menyamakan skor di menit '85 setelah Steve Sidwell memaksimalkan kemelut di depan gawang dan menyamakan kedudukan melalui tandukan kepalanya.

Fulham balik memimpin tujuh menit berselang atau di masa injury time, tendangan keras Bobby Zamora tidak mampu dibendung oleh Wojciech Szeczsny. Skor 2-1 bertahan hingga laga bubaran.

Hasil minor ini menjadikan Arsenal tetap berada di posisi lima klasemen dengan koleksi nilai 36. Sementara, Fulham, meskipun menambah perolehan angka menjadi 23, klub asal London tersebut tetap berada di urutan 13. [is]

Hasil lengkap Liga Inggris, Selasa (3/1/2012) dinihari WIB

Aston Villa    0 - 2    Swansea C.
Blackburn R.    1 - 2    Stoke C.
Queens Park R.    1 - 2    Norwich C.
Wolverhampton W.    1 - 2    Chelsea
Fulham    2 - 1    Arsenal


 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar