Nigel de Jong (Getty)

Seruu.com - Hasil minor yang dipetik Manchester City akhir pekan lalu terancam berlanjut, pasalnya markas  The Citizens , Etihad Stadium pada Selasa (3/1/2012) malam.akan kedatangan lawan tangguh, Liverpool.

 

Jangkar lini tengah The Citizens,  Nigel de Jong pun mengakui kontra The Reds merupakan pertandingan sulit lain yang mesti dijalani timnya, apalagi dengan comeback Steven Gerrard yang langsung mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas  Newcastle United (30/12/2011).

“Menghadapi Liverpool akan menjadi laga sulit lainnya,” ucap De Jong di situs resmi City.

“Mereka baru saja mendapat suntikan luar biasa dengan kembalinya kapten mereka. Steven Gerrard bermain lagi, dan mereka sedang dalam rentetan hasil bagus saat ini, jadi akan sulit.”

City masih bertengger di puncak klasemen kendati menuai kekalahan di tangan Sunderland, The Eastlands sendiri masih mendiami pucuk klasemen, unggul selisih gol dari rival sekota Manchester United yang secara mengejutkan juga takluk dari klub juru kunci Blackburn Rovers 2-3.

“Kami masih di puncak tabel, tapi akan lebih menyenangkan jika memiliki selisih tiga poin dengan United dan tim-tim lainnya, jadi situasi tergolong mengecewakan jika ditinjau dari segi itu.”

“Namun, kami tetaplah pemimpin klasemen, dan kami hanya perlu mengembalikan diri kami ke jalur yang tepat di pertandingan berikut,” tegas gelandang asal Belanda itu. [gl/scr/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar