Diego Michiels saat konfrensi pers di Hotel Century (foto Seruu.com/Irman)
Ini keputusan pribadi dan tidak ada dorongan dari pihak manapun,

Jakarta, Seruu.com - Diego  Michiels akhirnya membeberkan alas an terkait  keputusannya meninggalkan Pelita Jaya. Pemain  naturalisasi  kelahiran Belanda ini mengaku  ada  satu alasan penting yang membuat dirinya memutuskan  tidak lagi menjadi bagian klub yang berkiprah di Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Diego mengungkapkan , dirinya mengambil langkah  pemutusan kontrak sepihak dengan Pelita karena ingin menyelamatkan karirnya di timnas Indonesia. 
 
“Keputusan saya meninggalkan Pelita Jaya  semata- mata demi  karir  saya di Tim Nasional Indonesia. Untuk itulah saya keluar dari Pelita,”  tutur Diego dalam konferensi pers di Hotel Century, Selasa (3/1/2012) siang.
Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini juga menuturkan, keputusannya menanggalkan seragam  Pelita  adalah keputusan pribadi tanpa  tekanan dari pihak – pihak manapun.
 
“Ini keputusan pribadi dan tidak ada dorongan dari pihak manapun,” tambah pemain yang mencuri perhatian kala membela Timnas U-23 di ajang SEA Games 2011 lalu itu.
 
Sekedar diketahui, Diego memutuskan kontrak secara sepihak dengan Pelita yang dituangkan dalam suratnya bertanggal 29 Desember 2011.
 
Pelita sendiri merupakan  klub yang berpartisipasi di ISL, dan  kompetisi ISL divonis sebagai kompetisi yang ‘diharamkan’  PSSI dan  PSSI , organisasi pimpinan Djohar Arifin secara tegas tidak akan memanggil pemain yang berkiprah di ISL. [irm]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar