Diego Michiels saat konfrensi pers di Hotel Century (foto Seruu.com/Irman)

Jakarta, Seruu.com  - Pemain naturalisasi kelahiran Belanda, Diego Michiels,  mengungkapkan,  langkahnya  memutuskan kontrak sepihak dengan klub Pelita Jaya tidak dibumbui intervensi pihak manapun, termasuk PSSI yang selama ini kencang diberitakan di berbagai media tanah air.

“Tidak ada tekanan dari siapapun dan tak ada pula telepon dari Benhard Limbong (Ketua Komisi Disiplin),” jawab Diego menanggapi kabar yang menyebutkan keputusannya mundur karena diintimidasi pihak PSSI dalam konferensi pers di Hotel Century, Selasa (3/1/2011).
 
Pesepakbola berparas tampan ini juga merasa banyak pemberitaan  yang salah terkait keputusannya dirinya meninggalkan Pelita.
 
“Saya pulang dari Belanda untuk gabung Timnas dan banyak pemberitaan yang salah mengenai saya,” tambah palang pintu yang digosipkan dekat dengan pesinetron tanah air, Nikita Willy.
 
Keputusan Diego meninggalkan Pelita memang diwarnai kontroversi. Diduga, pemain naturalisasi asal Belanda itu hengkang karena diintimidasi oleh  Bernhard Limbong.

Selain Limbong, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sekaligus Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus dan anggota Exco PSSI yang juga Koordinator timnas Bob Hippy diduga turut andil dalam keputusan Diego untuk mundur.
 
Diego sendiri  dalam surat resmi pemutusan kontrak sepihaknya bertanggal 29 Desember 2011  menyertakan tembusan kepada para petinggi PSSI tersebut. [irman]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar