Diego Michiels saat konfrensi pers di Hotel Century (foto Seruu.com/Irman)
Sebulan lalu saya berusaha mengklarifikasi ke Pelita Jaya tentang kontrak, tapi tidak ada respons dari mereka, hingga akhirnya saya terpaksa memutuskan secara sepihak. Ada beberapa poin yang tidak diterima dan berlaku lahi. Tidak ada gunaya membeberkan poin tersebu

Jakarta, Seruu.com - Bek kekar timnas U- 23,  Diego Michiels secara resmi mengundurkan diri dari Pelita Jaya secara sepihak. Langkah tersebut diambil Diego tanpa dorongan pihak manapun dan dia menegaskan paham dengan konsekuensi yang bakal dihadapinya nanti.

 

Kala memberi keterangan resmi kepada jurnalis dalam konferensi pers di Hotel atlet Century, Selasa (3/1/2011) Jakarta, pemain kelahiran Deventer 8 Agustus 1990 itu  mengundurkan diri dari klubnya Pelita Jaya hanya untuk mementingkan masa depan kariernya sebagai pemain sepakbola.

"Tidak ada deal khusus untuk itu.Saya memang memutus kontrak secara sepihak. Saya juga paham konsukuensinya dengan agen dan Pelita nanti," jelas pemain yang memili darah Belanda tersebut.

Diego mengaku langkahnya memutuskan kontrak sepihak sebenarnya sudah dipikirkan  sejak satu bulan lalu. Sebulan sebelumnya, dia sudah mengajukan pengunduran diri ke Pelita, namun menurut pengakuannya, kubu Pelita tidak pernah menggubrisnya.

"Sebulan lalu saya berusaha mengklarifikasi ke Pelita Jaya tentang kontrak, tapi tidak ada respons dari mereka, hingga akhirnya saya terpaksa memutuskan secara sepihak. Ada beberapa poin yang tidak diterima dan berlaku lahi. Tidak ada gunaya membeberkan poin tersebut," pungkas eks pemain memiliki rambut mohawk tersebut.

Sekedar diketahui, Pelita merupakan anggota kompetisi Indonesia Super League (ISL), di mana kompetisi ini dinyatakan Ilegal oleh PSSI dan FIFA. Diego pun tak mau ambil risiko untuk tetap bertahan dengan Pelita. Sebab jika ada pemain Timnas yang membela klub ISL maka dia terancam tidak akan bisa memperkuat Timnas. [irm]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar