David Beckham

Seruu.com - Pesepakbola kenamaan asal Inggris, David Beckham tidak akan bergabung dengan klub Paris Saint Germain (PSG). Hal itu diungkapkan direktur olahraga PSG, Leonardo

"Ia tidak akan datang ke PSG," kata Leonardo seperti dikutip AFP, Selasa (3/1/2011).

Dia menyebutkan Beckham tidak jadi meninggalkan Los Angeles dan pindah ke ibukota Prancis karena `alasan keluarga`.

Pengumuman Leonardo mengakhiri spekulasi bahwa Beckham yang kontraknya di Los Angeles Galaxy habis pada 31 Desember, akan ditransfer ke PSG yang Jumat lalu telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru.

PSG, yang akan memainkan pertandingan persahabatan dengan AC Milan di Dubai Rabu esok telah melakukan sesi latihan di bawah pengawasan pemilik baru, Putra Mahkota Qatar Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani dan presiden klub Nasser al-Khelaifi.

Menyusul pembelian saham mayoritas oleh Qatar Sports Investments (QSI) yang diketuai Putra Mahkota Qatar, berbagai rumor yang dirilis pers Prancis mengatakan kesepakatan dengan Beckham telah tercapai.

Namun sumber lain yang dekat dengan Beckham mengatakan mereka belum memutuskan apapun.

QSI membeli saham mayoritas PSG sebanyak 70 persen pada Juni. Khelaifi sempat berjanji `untuk membuat klub ini menjadi tim hebat dan merek yang kuat di pentas internasional."

Mereka telah menghabiskan 85 juta euro pada musim panas untuk berbelanja pemain baru termasuk mendatangkan gelandang Argentina Javier Pastore dari Palermo senilai 42 juta euro. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar