Karim Benzema luapkan kegembiraan bersama Gonzalo Higuain usai sukses menceploskan gol (AP)

Seruu.com - Real Madrid berhasil menundukan  Malaga 3-2 dalam pertandingan pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2012) dinihari WIB. Butuh kerja ekstra bagi Los Blancos untuk menundukan Malaga, Madrid tertinggal dua gol lebih dahulu di babak pertama seblum bangkit dan membalas dengan tiga gol di paruh kedua.

 

Malaga tampil mengejutkan di awal laga, dalam tempo setengah jam armada Manuel Palegrini ini  berhasil menggelontrokan dua gol lewat Sergio Sánchez di menit kesepuluh dan Martín Demichelis di menit '29.

Tertinggal dua gol membuat pasukan Jose Mourinho meningkatkan serangan di babak kedua. Hasilnya,  tiga gol belasan sukses dicetak, gol pertama El Merengues diciptakan di menit '69 lewat Sami Khedira.

Dua menit berselang Madrid menyamakan skor setelah Gonzalo Higuain mengoyak gawang Malaga kawalan Willy Caballero. Pada menit ke '78,  Karim Benzema tampil sebagai penentu kemenangan setelah dirinya mampu memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi El Real ketika bertandang ke markas Malaga, La Rosaleda pada 10 Januari mendatang.[is]


Hasil lengkap Copa del Rey babak 16 besar leg pertama

Albacete    0 - 0    Athletic Bilbao
Alcorcon    2 - 1    Levante
Mirandes    2 - 0    Racing Santander
Real Madrid    3 - 2    Malaga
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar