Yaya Toure (Reuters)

Seruu.com - Juru latih Manchester City Roberto Mancini, yakin peran pemain tengah asal Pantai Gading, Yaya Toure tidak tergantikan.

 

Toure mencetak gol kedua ketika The Citizens mengalahkan Liverpool 3-0 di Stadion Etihad, Selasa (3/1/2012) malam waktu setempat atau Rabu dinihari  waktu Indonesia.

Pria yang berusia 28 tahun, dijadwalkan bermain dalam tim nasional Pantai Gading dalam Piala Afrika setelah City bertanding melawan Manchester United pada Minggu, dalam laga Piala FA.

"Saya telah mencoba untuk mencari Yaya yang lain di pasukan saya, tetapi tidak ada Yaya yang lain," kata Mancini seperti dimuat BBC, Rabu (4/1/2012).

"Dia merupakan pemain yang penting. Untuk alasan inilah Januari merupakan bulan yang penting. Jika kami bertahan diposisi puncak setelah Januari, lalu saya pikir kami memiliki kesempatan yang baik untuk memenangkan Liga," tambah eks pelatih Inter Milan tersebut.

Toure, menjadi sosok yang penting bagi Manchester City, setelah bergabung pada 2010 lalu. Ia menjadi motor serangan klub milik juragan kaya asal Qatar, Sheikh Mansour.

Dalam pertandingan melawan Liverpool, Sergio Aguero mencetak gol pertama, sebelum Toure menambah angka bagi City. Angka tambahan didapat dari tendangan penalti, Milner, yang didapat City setelah Skrtel menjatuhkan Yaya Toure. [bbc]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar