Alexandre Pato bersama rekan setimnya Antonio Nocerino rayakan selebrasi (Getty)

Seruu.com - Pertandingan pertama Carlo Ancelotti sebagai pelatih Paris Saint-Germain berakhir dalam kekalahan, Rabu (4/1/2012), saat klub Ligue 1 Prancis itu dikalahkan 0-1 oleh klub lamanya AC Milan pada pertandingan persahabatan tengah musim di Dubai.

 

Ironisnya, pemain yang dilaporkan sedang menjadi incaran PSG, Alexandre Pato, menjadi pencipta satu-satunya gol pada pertandingan tersebut, melalui penyelesaian akhir dari jarak dekat setelah menerima umpan silang datar dari Zlatan Ibrahimovic pada menit keempat.

Antonio Nocerino menggetarkan mistar gawang dengan tembakan salto yang luar biasa pada menit ke-18, tapi PSG beberapa kali menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Nene.

Pemain depan asal Brasil itu mengira telah mencetak gol langsung dari sepak pojok menjelang akhir babak kedua, namun gol itu dianulir wasit karena tidak siap.

Beberapa saat kemudian, dia melepaskan tembakan melengkung namun membentur mistar gawang, sementara tembakan susulan dari Mevlut Erding juga hanya membentur tiang gawang.

Ancelotti baru akan melakukan pertandingan Liga saat PSG bertandang ke klub tingkat kelima Saint-Colomban Locmine pada Piala Prancis, Minggu, sementara juara Italia Milan akan melanjutkan usaha mereka meraih sukses di Serie A di Atalanta pada hari yang sama. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar