Marco Reus (Getty)
Bagi saya Borussia Monchengladbach adalah tempat yang luar biasa dan berjasa, membuat saya bisa berkembang seperti sekarang ini, keputusan ini jelas bukan untuk menentang mereka

Seruu.com - Bintang muda Borussia Moenchengladbach Marco Reus, akhirnya telah memutuskan masa depannya. Striker yang banyak diincar klub - klub top Eropa ini resmi gabung ke Borussia Dortmund.

 

Pemain bertipe ofensif ini digaet Dortmund dengan durasi kontrak lima tahun, Reus  baru akan gabung ke Borussia Dortmund pada musim panas mendatang, bulan Juli tepatnya.

"Bagi saya Borussia Monchengladbach adalah tempat yang luar biasa dan berjasa, membuat saya bisa berkembang seperti sekarang ini, keputusan ini jelas bukan untuk menentang mereka," ucap Reus yang sempat dikait - kaitkan akan bergabung dengan klub raksasa Jerman, Bayern Muecnhen disitat dari Soccerway, Kamis (5/1/2012).

"Ini semua saya ambil lebih karena Borussia Dortmund akan menjamin saya ke Liga Champions dan tim yang bersaing untuk mahkota Liga, itulah kesempatan yang saya lihat di sana," tukas Reus.

Dortmund berhasil memenangi perburuan pemain yang mulai masuk timnas Jerman ini dari Bayern  dan juga Arsenal yang sesungguhnya sangat ingin merasakan servisnya, Reus kabarnya digaet dengan mahar  17,5 Juta Euro. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar