Alexandre Pato (Getty)

Seruu.com - Juru racik anyar Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti membantah seputar isu dirinya akan menggaet dua eks anak didiknya di AC MIlan, Pato dan Kaka. Pelatih berdarah Italia itu secra tegas mengatakan bahwa klubnya tak berniat mendatangkan dua pemain berskill mumpuni tersebut.

 

Media Prancis, pada Selasa lalu melaporkan bahwa PSG mempersiapkan 61.500.000 Euro untuk memboyong Kaka dan Pato ke Paris. Pato tampak berada di posisi kurang menyenagkan di San Siro setelah ia mengungkapkan ketidaksenangannya pada metode pelatih Massimiliano Allegri, tapi ia telah sejak  menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Rossoneri.

Sementara, Kaka menderita serangkaian cedera ketika sejak bergabung dengan Real Madrid dan kabar dirinya akan hengkang makin kencang  setelah kerap kali menjadi pilihan kedua pelatih Jose Mourinho yang lebih sering menurunkan gelandang serang, Mesut Ozil sebagai pemain inti.

"Pato adalah pemain Milan. Dia punya kontrak dan oleh karena itu kami tidak tertarik," jelas Ancelotti yang dilansir AFP, Kamis (5/1/2012).

Untuk Kaka, yang kini berseragam Real Madrid, Ancelotti punya jawaban yang kurang lebih sama.

"Pada saat ini, tak ada peluang untuk merekrutnya. Ada jendela transfer dan kami akan bicara dengan klub soal mengembangkan tim," katanya.

"Saya tak ingin bicara tentang individu-individu seperti Pato atau Kaka, yang tengah terikat kontrak. Kami akan bekerja untuk membeli beberapa pemain. Tapi, dalam rangka merekrut, klub harus bersedia untuk menjual," tutur eks pelatih Parma dan Juventus ini.

Komentar Ancelotti tentu akan mengecewakan Javier Pastore, yang menyarankan Pato untuk mengikuti langkahnya dengan pindah ke Parc des Princes.

"Saya sarankan Pato bergabung dengan PSG," kata Pastore  kepada Sky Sport Italia. " PSG adalah klub besar dan Pato akan menyempurnakan tim kami," tuturnya. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar