Seruu.com - Situs Olahraga ESPN Soccernet menilai pemain Persebaya 1927, Andik Vermansyah, menjadi satu dari 10 pemain Asia yang akan bersinar pada tahun 2012. Kolumnis ESPN Soccernet, John Duerden, dalam laporannya Kamis memasukkan Andik dalam daftar 10 pemain yang menjadi sorotan pada tahun ini.

Duerden mencatat Andik yang dijuluki "Messi dari Indonesia" memiliki kemampuan sebagai pemain yang cukup baik dalam penguasaan bola.

Nama Andik mencuat setelah David Beckham meminta bertukar kaus dengan pemain kelahiran Jember itu, usai laga eksibisi Indonesia Selection dengan LA Galaxy, akhir November lalu. Selain itu, Bekcham juga memuji penampilan Andik. Selanjutnya, dikabarnya diincar sejumlah klub di Eropa.

Selain Andik, Duerden juga mencatat sembilan pemain muda Asia lainnya yang akan bersinar adalah Hiroshi Kiyatake (Jepang), Shin Young-Rok (Korea Selatan), Yu Hanchao (Cina), Fahad Al-Enezi (Kuwait), Ibrahim Galeb (Arab Saudi), Pak Shong-Chol (Korea Utara), Ali Ashfaq (Maladewa), Amer Shafia (Yordania), dan Fareez Farhan (Singapura). 
[ndis]

Peraturan Komentar