Wesley Sneijder (Getty)

Seruu.com - Wesley Sneijder mengatakan dia tidak mungkin meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Januari. Gelandang serang asal Belanda itu bahkan  menyebut peluangnya bertahan di Inter adalah 90 persen.

 

Sneijder kencang dirumorkan akan pindah ke Manchester United musim panas lalu, namun semua itu tidak terjadi karena ia memilih bertahan di San Siro dan  Inter menahanya. Inter lebih rela  menjual Samuel Eto'o  ke  klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

Dan, kini Sneijder kembali dikait - kaitkan dengan kubu Setan Merah di bursa transfer window. Akan tetapi, playmaker pemilik sepakan mematikan ini tak terlalu menghiraukan rumor tersebut dan menegaskan akan tetap setia bersama Nerazzurri.

"Ada kemungkinan 90 persen saya akan tinggal di sini, di Inter," ucap eks pilar Real Madrid ini kepada Voetbal International seperti disitat dari Football Italia, Kamis (5/1/2012).

"Saya tidak bisa mengatakan itu adalah 100 persen karena anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi saya menikmati masa - masa di  Inter sekarang." tambah pemain 27 tahun ini.

Sneijder yang bersinar kala membela Ajax Amsterdam didatangkan Inter dari Madrid pada tahun 2009 atas rekomendasi juru racik Inter saat itu, Jose Mourinho.

Pilar lini tengah timnas Belanda ini melewati musim yang suskes di San Siro, namun dia memiliki masalah dengan cedera dan hal itu  telah membatasi penampilannya.

Sneijder baru mencetak satu gol dalam enam pertandingan Serie A di musim 2011/12, dan baru bermain dalam tiga laga Liga Champions musim 2011/12. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar