Jose Antonio Reyes (Reuters)

Seruu.com - Sevilla telah mengkonfirmasi pihaknya telah mendatangkan Jose Antonio Reyes dari rival di  La Liga,  Atletico Madrid.

 

Mantan pemain internasional Spanyol itu telah meneken kontrak tiga setengah tahun dengan klub  yang perna ia bela sebelum ibergabung dengan Arsenal pada tahun 2004 silam. Demikian seperti dikutip Soccerway, Jumat (6/1/2012).

Reyes kembali ke klub tempat ia tumbuh menjadi pemain sepak bola. Gelandang serang ini merupakan pemain tim muda Sevilla. Ia menjalani debut bersama Sevilla ketika usianya masih 16 tahun. Permainannya yang menawan membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling diminati di Eropa.

Reyes pun hijrah ke Arsenal setelah empat tahun berkarir di Estadio Sanchez Pizjuan dan Reyes menghabiskan tiga musim bersama The Gunners. Reyes kemudian kembali ke Spanyol pada 2007 setelah menyetujui kesepakatan pinjaman dengan Real Madrid.

Ia hanya bertahan selama setahun di Los Galacticos. Yang lebih mengejutkan adalah ia akhirnya hengkang ke klub rival Madrid yaitu Atletico Madrid. Sayangnya ia tidak pernah merasa nyaman bermain bagi Atletico. Hingga pelatih Atletico berganti dari Gregorio Manzano ke Diego Simeone, Reyes tetap tidak dapat memungkiri keinginannya untuk kembali ke Sevilla. [scrw/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar