Jonas (kanan) merayakan selebrasi (Getty)

Seruu.com - Laga pertama Valencia di awal tahun berakhir manis.  Valencia sukses menundukan tim tangguh Sevilla dengan skor 1-0 di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Estadio de Mestalla, Jumat (6/1/2012) dinihari WIB. Striker andalan Jonas menjadi bintang kemenangan Los Che berkat gol tunggalnya.

 

Tampil di depan publik membuat El Che tampil penuh semangat dan penuh motivasi. Sepanjang babak pertama, skuad didik Unai Emery tampil mendominasi, namun upaya Valencia baru bisa berbuah gol saat laga berjalan 33 menit. Tendangan melengkung Jonas membobol gawang Sevilla kawalan Andres Palop.

Sevilla mencoba membalas lewat Jesus Navas dan Manu Del Moral, sayang usaha mereka selalu kandas karena rapatnya barisan pertahanan Valencia. Akhirnya hingga laga rampung skor 1-0 bagi keunggulan Kelelawar Hitam tetap bertahan.

Kedua tim akan kembali lagi bertemu pada pekan depan di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Pemenang dari pertandingan ini nantinya bertemu di perempat-final dengan pemenang antara Alcorcon dan Levante.

Di laga lainnya, pertisipan La Liga, Espanyol, secara mengejutkan takluk dari klub divisi dua Cordoba dengan skor 2-1. Sergio Garcia membawa Espanyol unggul lebih dulu di menit '39. Namun, Cordoba mampu membalikan keadaan setelah Borja Garcia dan Carlos Caballero mencetak gol di sepuluh menit terakhir. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar