Alexandre Pato (Getty)
Pato masih muda dan juga kuat. Ia akan menjadi pemain yang mencetak banyak gol bagi tim

Seruu.com - Legenda hidup AC Milan, Marco van Basten, meminta mantan klubnya untuk mengubur dalam - dalam niat melego striker lincahnya Alexandre Pato. Van Basten menilai, bila hal itu terjadi maka Milan telah melakukan kesalahan besar.

“Pato masih muda dan juga kuat. Ia akan menjadi pemain yang mencetak banyak gol bagi tim,” tutur Van Basten di Football Italia. “Ini akan menjadi sebuah kesalahan bila Milan menjualnya.”

Pato kencang dikabarkan didekati Paris Saint Germain setelah pemain asal Brasil itu sempat mengkritik metode latihan yang diterapkan allenatore, Massimiliano Allegri.

Pato kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke PSG, kabar beredar, PSG siap menggelontorkan tawaran 50 juta euro atau sekira Rp587 miliar untuk memboyong striker berjuluk Si Bebek itu ke Paris.

Van Basten menilai, bila Il Diavolo tengah mengalami krisis keuangan, barulah terasa tepat menjual penyerang tersebut.

"Hanya krisis finansial klub yang dapat menjadi alasan tepat untuk menjualnya. Jika tidak, maka keputusan tersebut tidak dibenarkan," tambah legenda timnas Belanda ini.

Hingga paruh musim ini, sinar Pato bersama Milan memanglah tidak terlalu bersinar dan mengalami masalah dengan kebugaran, ia telah mengemas 12 kali penampilan dengan menorehkan satu gol dalam 8 laga di Serie A dan dua gol dari tiga pertandingan yang dilakoninya di Liga Champhions. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar