Filippo Inzaghi (AP)

Seruu.com - Striker AC Milan Filippo Inzaghi menyatakan dirinya tidak mempertimbangkan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari ini. Penyerang gaek itu mengaku terlalu cinta kepada Rossonerri sehingga enggan berpindah klub.

 

Menyusul masa istirahat panjang akibat cedera, Pippo kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama I Rossoneri. Pada musim ini namanya bahkan tak didaftarkan pelatih Massimiliano Allegri dalam skuad Milan di putaran grup Liga Champions.

Eks striker Juventus ini tercatat hanya bermain dalam tiga laga di Serie A dan minimnya ia bermain memunculkan rumor ia bakal digaet Novara. 

Namun begitu, Super Pippo mengaku adalah sulit baginya menanggalkan jersey Milan. Ia juga menyatakan siap berjuang agar diturunkan Allegri kendati tak ada jaminan untuk itu.

"Saya terlalu mencintai seragam ini untuk mempertimbangkan kemungkinan hengkang. Milanisti memberikanku kasih sayang," ucapnya dilansir Football Italia.

"Saya tak membutuhkan janji dimainkan, saya tahu apa yang mesti saya lakukan, yaitu bekerja. Saya baik-baik saja dan ingin bermain di sini," pungkas eks ujung tombak Juventus ini. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar