Douglas Maicon (Getty)

Seruu.com - Setelah baru - baru ini  Alexandre Pato dan Kaka dikabarkan jadi buruan Paris Saint-Germain (PSG), kini giliran wingback Inter Milan, Douglas Maicon  yang  menjadi bidikan  klub kaya asal Prancis tersebut.

 

Menurut laporan dari La Stampa, Direktur Tehnik  PSG yang juga mantan pelatih dari Il Biscione, Leonardo telah melakukan kontak dengan Presiden Inter Massimo Moratti untuk membahas nasib Maicon.

PSG yang kini ditukangi Carlo Ancelotti siap menebus bek sayap kanan berusia 30 tahun tersebut seharga 15 Juta Euro. Meski tak lagi muda, pengalamannya amat dibutuhkan PSG yang musim ini ingin juara Ligue 1.

Sangat dipahami jika proses negosiasi dari transfer ini masih dalam tahap awal, selain itu kabarnya klausul tambahan senilai 3 Juta Euro juga bisa ditambahkan pada pihak Inter Milan, tergantung prestasi.

Moratti kabarnya sangat mempertimbangkan secara serius terkait transfer Maicon. Dana dari menjual Maicon bisa dialihkan untuk memboong pemain sayap yang tengah naik daun di Serie A, Mauricio Isla dari Udinese. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar