Joe Hart (Getty)

Seruu.com - Penjaga gawang jagoan Manchester City Joe Hart  mengatakan bahwa keberhasilan The Citizens menggondol Piala FA musim lalu memberi suntikan motivasi berlimpah  bagi City untuk bersaing merebut gelar Liga Inggris musim ini.

 

Kiper 24 tahun ini bahkan mengklaim tanpa sukses di Wembley musim lalu, timnya tak akan bisa mendatangkan sejumlah pemain top macam Sergio Aguero, Samir Nasri, atau Gael Clichy.

"Memiliki trofi (Piala FA) membantu kami mendatangkan beberapa pemain hebat tahun ini, dan itulah yang kami usahakan. Apa pun trofi kejuaraan yang kami ikuti, kami akan berusaha meraihnya," ucap Hart pada Manchester Evening News.

"Itu berarti besar untuk klub, juga untuk suporter dan pemain. Banyak yang mengkritik kami 35 tahun tak meraih apa pun, tapi itu semua sudah berakhir,"

"Sekarang kami memulai lagi dari awal, kami adalah tim yang bagus dan mendapat banyak respek musim ini, dan kami pantas mendapatkannya," bebernya.

"Ketika anda membangun tim, sangat penting untuk meraih trofi juara secepat mungkin. Setelah satu piala -Piala FA atau Piala Liga- pada saat itu anda mengerti bahwa bila anda bekerja keras, dana juga bisa memenangkan kejuaraan,"

"Sejauh ini bagi tim seperti kami, kemenangan di Piala FA punya arti yang sangat penting," tuntas pemuda yang kini menjadi kiper nomor satu di Inggris.

Joe Hart akan berjibaku membela timnya kala berhadapan dengan rival sekota Manchester United di Etihad Stadium pada putaran tiga Piala FA, Minggu (8/1/2012). [soccerway/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar