Frank Lampard (Reuters)
Apa kau sungguh berpikir Chelsea bakal menjual kepada United di bulan Januari? Hal itu tak ada dasarnya

Seruu.com - Sir Alex Ferguson membantah laporan yang menyebutkan Manchester United tertarik mendatangkan ikon Chelsea Frank Lampard di bursa transfer Januari.
 

Media - media Inggris seperti Daily Mail  memberitakan Setan Merah akan membeli Lampard. Bahkan United dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 10 juta pounds (Rp 142 miliar) untuk memuluskan niatnya memboyong gelandang senior The Blues tersebut.

Laporan media menuliskan United minati Lampard untuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan Paul Scholes karena pensiun akhir musim lalu. Selain itu saat ini, United juga tengah ditinggal dua gelandangnya Tom Cleverley dan Darren Fletcher yang dibebat cedera

Kontrak Lampard sendiri bersama Chelsea tersisa satu setengah tahun lagi. Musim ini Lampard bukan menjadi pilihan utama pelatih Andre Villas Boas yang membesut The Blues awal musim ini.

Namun, Fergie, yang bersikukuh tak akan membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin, membantah rumor tersebut. Menurutnya, mustahil Chelsea bakal melepas Lampard.

"Apa kau sungguh berpikir Chelsea bakal menjual kepada United di bulan Januari? Hal itu tak ada dasarnya," ujar manajer asal Skotlandia itu di situs resmi klub, Jumat (6/1/2012).

"Chelsea ingin melakukan sesuatu di paruh kedua musim ini, jadi mereka ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka," tukasnya.

Ferguson untuk kesekian kalinya juga mengatakan tak akan membeli pemain pada bursa transfer Januari ini. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku tak akan terpengaruh untuk membeli, meski skuad MU musim ini mulai digerogoti cedera.

“Pemain yang kami sukai, tidak bisa kami dapatkan. Jika alternatifnya adalah untuk menggaet pemain kelas dua, maka kami tak akan melakukannya,” tutup pelatih asal Skotlandia ini. [espn/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar