Claudio Ranieri (Getty)

Seruu.com - Arsitek Inter Milan Claudio Ranieri membantah gelandang serang andalannya Wesley Sneijder akan meninggalkan Nerazzurri di jendela transfer musim dingin ini.

Playmaker jempolan kelahiran Belanda 27 tahun lalu itu  telah berulang kali dikaitkan dengan Manchester United selama enam bulan terakhir namun Ranieri menyanggah spekulasi itu dan  mengungkapkan Sneijder tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

"Dia adalah pemain Inter dan akan tetap bersama kami," ucap sang allenatore dalam jumpa pers hari Jumat (6/1/2012) dikutip dari Soccerway.

Penegasan serupa juga diutarakan Ranieri bagi Mauro Zarate, pinjaman dari Lazio, yang dikabarkan bakal dipulangkan lebih cepat dari kesepakatan semula  ke klubnya setelah tampil melempem di paruh pertama musim.

"Saya menilai tinggi kemampuannya dan berharap dia bisa bermain bagus bagi Inter," ungkap  The Tinkerman.

"Dia pemain yang memiliki segalanya, tapi terkadang otaknya berhenti sehingga perlu dikejutkan," beber pelatih asal Italia ini.

Ranieri juga yakin pemain sayap Ricardo Alvarez, yang juga bermain tidak konsisten musim ini, akan berkembang dan  menjadi pemain yang hebat di klub asal kota Milan tersebut.

"Dia masih muda dan perlu beradaptasi. Kau tahu apa yang saya pikirkan anak ini: ia memiliki masa depan yang besar tetapi mungkin ia belum sepenuhnya siap. Tapi itu pasti akan datang  baginya," tuntas eks juru latih Chelsea tersebut.

Inter kini menghuni posisi lima klasemen Serie A meskipun sempat mengalami masa yang suram di awal musim. Inter akan melakoni laga pertama di awal tahun 2012 melawan AC Parma, Sabtu hari ini. [scr/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar