Seruu.com - Hujan gol mewarnai duel Persija Jakarta kontra Arema Indonesia dalam lanjutan Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (7/1/2012). Kedua tim papan atas ini bermain imbang 3-3.

 

Laga berjalan sembilan menit Arema mampu memimpin satu gol setelah bek Persija Chairul Irvan melakukan bunuh diri. Irvan salah mengantisipasi crossing Jaya Teguh Angga.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah secara gemilang berhasil membalikan keadaan berkat dua gol sumbangan Emmanuel De Porras. Striker kawakan ini dua kali menjebol gawang Arema kawalan Kurnia Meiga di menit '32 dan beberapa menit jelang turun minum.

Tim besutan Jaya Hartono ini akhirnya berhasil memperbesar keunggulannya pada menit ke-67 lewat tendangan keras Indra Bayauw setelah ia berhasil mencuri bola dari penguasaan pemain Arema.

Defisit dua gol, Arema tidak menyerah, dan berusaha mengejar ketertinggalannya. Tendangan TA Musyafri berhasil membobol gawang Persija pada menit ke-78, sebelumnya akhirnya Ahmad Amiruddin memastikan hasil imbang lewat golnya selang satu menit kemudian.

Hasil itu membuat Persija IPL memuncaki klasemen sementara dengan nilai sembilan dari lima laga yang sudah dijalani. Sedangkan Arema menempati posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar