Karim Benzema melewati hadangan bek Granada (Gett)

Seruu.com - Real Madrid masih terlalu perkasa bagi Granada, Los Blancos melumat klub promosi itu dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2012) waktu setempat.

 

Karim Benzema membuka keran gol Madrid di menit '19, striker berkebangsaan Prancis ini sukses mengoyak gawang Granada, kawalan Roberto, lewat sontekannya memanfaatkan umpan tumit menawan dari Mesut Ozil.

Granada sempat mengejutkan tuan rumah dengan membuat gol balasan tiga menit kemudian. Uche yang mampu mengelabui Marcelo mengirimkan umpan matang pada Mikel Riko yang berdiri bebas dan berhasil menceploskan bola ke gawang Iker Casillas.

Namun, Los Merengues kembali memimpin di menit '34 lewat Sergio Ramos. Tandukan bek timnas Spanyol itu menggetarkan gawang Granada, gol Ramos tak lepas dari tendangan sepak pojok akurat Ozil.

Madrid memperlebar keunggulan setelah sodoran Marcelo dituntaskan menjadi gol lewat Gonzalo Higuain di menit '47. Derita Granada kian bertambah setelah Benzema mencetak brace atau gol kedua, sepakan akurat Benzema bersarang di pojok kiri jala Roberto dan Ozil lagi - lagi menjadi kreator golnya.

Semenit jelang laga usai Cristiano Ronaldo memperbesar keunggulan Madrid menjadi 5-1. Tendangan keras bintang asal Portugal ini memaksimalkan umpan Kaka menghujam gawang Roberto.

Kemenangan telak ini menjadikan Madrid kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 43 poin, unggul enam poin dari juara bertahan Barcelona yang baru akan bermain di kandang Espanyol, Minggu (8/1/2012) waktu setempat. [is]


Hasil lengkap La Liga, Sabtu (7/1/2012)

Levante    0 - 0    Mallorca
Racing Santander    1 - 0    Zaragoza
Real Sociedad    0 - 0    Osasuna
Real Madrid    5 - 1    Granada
Malaga    0 - 0    Atletico Madrid
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar