Diego Milito cs rayakan selebrasi (Reuters)

Seruu.com - Inter Milan mencetak kemenangan lima kali beruntun di pentas Serie A setelah sukses menggunduli Parma 5-0 lewat permainan mengesankan di Giuseppe Meazza, Minggu (8/1/2012) dinihari WIB. Diego Milito tampil tokcer lewat sumbangan dua golnya.

 

Nerazzurri yang tampil dominan sejak kick off membuka pesta gol di menit '13, Ricky Alvarez yang berperan sebagai trequartista  melesat dari sisi kiri dan melapaskan umpan silang ke tiang dekat. Diego Milito yang lepas dari pengawalan menyambut umpan rekan senegaranya dan dituntaskan menjadi gol.

Berselang lima menit papan skor menunjukan 2-0 bagi keunggulan Inter setelah Thiago Motta melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dibendung Antonio Mirante.

Empat menit menjelang bubaran paruh pertama, aksi Douglas Maicon  memberi umpan silang terukur pada Milito. Dengan jitu, striker asal Argentina ini menyambutnya dengan header menawan yang mengoyak gawang Mirante.

Di babak kedua Inter masih trengginas, hasilnya dua gol tambahan sukses dicetak anak didik Claudio Ranieri. Di menit '56 umpan matang Milito disempurnakan menjadi gol oleh tandemnya Giampaolo Pazzini yang lolos perangkap offside.

Pemain pengganti Marco Faraoni mencetak gol kelima La Baneamata di menit '79. Striker yang masuk menggantikan Milito ini menceploskan gol lewat tendangan kerasnya. Hingga laga bubaran, skor 5-0 tetap bertahan.

Kemenangan ini tidak mengubah I Nerazzurri di papan klasemen. Milito cs masih mendekam di urutan lima dengan 29 poin. Hasil  positif ini juga menjadi modal berharga sebelum partai penuh gengsi derby della Madonnina.  [is]


Susunan pemain:

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo, Zanetti, Thiago Motta, Cambiasso (Poli 57); Alvarez (Coutinho 71); Pazzini, Milito (Faraoni 76)

Parma: Mirante; Zaccardo, Paletta, Brandao, Gobbi; Biabiany, Morrone (Pereira 60), Galloppa (Musacci 68), Modesto (Pelle 55); Giovinco, Floccari

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar