Seruu.com - Lazio menelan pil pahit di laga perdana tahun 2012. Klub asal ibukota ini secara mengejutkan menyerah dari tuan rumah Siena dengan skor telak 4-0 di Siena Artemio Franchi, Minggu (8/1/2012) dinihari WIB.

 

Siena yang masih berkutat di zona degradasi unggul satu gol ketika laga berjalan sebelas menit. Bermula dari serangan balik, Mattia Destro berhasil mengelabui Marius Stankevicius dan Giuseppe Biava sebelum melepaskan sepakan yang menjebol gawang Lazio yang dijaga  kiper keduanya
Albano Bizzarri.

Siena menmbah keunggulan pada menit 32 melalui titik putih, ketika Stankevicius dilanggar Bizzarri di area terlarang. Calaio yang menjadi ekekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Beberapa menit jelang rehat, Biancoceleste harus tampil dengan sepuluh main ketika Bizzarri mendapat kartu merah akibat menjatuhkan Destro. Pablo Carrizo masuk menggantikan Bizzarri tapi dia gagal membendung penalti Calaio yang kembali melepaskan tembakan ke sudut yang sama.

Di menit ke 76 Distro melengkapi penderitaan Lazio, umpan silang Del Grosso dimaksimalkannya menjadi gol. Akhirnya laga ditutup dengan kemenangan 4-0 bagi keunggulan tuna rumah.

Kekalahan ini membuat Biancoceleste gagal menyalip Udinese di peringkat tiga. Lazio menghimpun 30 angka dari 17 laga yang telah dilakoninya. Sementara Siena terus menjauh dari zona degradasi, Siena kini bertengger di urutan 14 dengan poin 18. [is]


Susunan pemain:

Siena: Pegolo; Angelo, Rossettini, Terzi, Del Grosso; Brienza, Bolzoni, Gazzi (Codrea 67), Grossi (Mannini 49); Calaiò, Destro (Reginaldo 83)

Lazio: Bizzarri; Scaloni (Carrizo 45+2), Stankevicius, Biava, Radu; Lulic, Ledesma, Cana (Gonzalez 46), Sculli (Diakitè 80); Klose, Cissè
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar