Giampaolo Pazzini cs rayakan selebrasi (Reuters)

Seruu.com - Claudio Ranieri menilai peforma mengesankan Inter Milan saat melumat Parma 5-0 sebagai penampilan terbaik La Baneamata selama ia duduk di kursi kepelatihan.

 

Nerazzurri sukses meraih kemenangan kelimanya secara beruntun setelah menggilas Parma di Giuseppe Meazza, Minggu (8/1/2012) dinihari WIB. Kemenangan atas Parma menjadi kemennagan terbesar di musim ini.

"Pada awalnya kami tak bisa menghindari catatan statistik yang buruk, tapi sekarang mereka tersenyum pada kami. Anda bisa melihat tim ini belum habis dan ingin mengembalikan musim ini kembali ke jalurnya," ucap Ranieri di Football Italia.

"Di mana kami akan finis akhir musim ini? Saya tidak tahu, hanya hasil di lapangan yang akan menjawabnya.  Saya pikir ini adalah penampilan Inter yang terbaik selama saya di sini, karena kami sangat berkonsentrasi dan menginterpretasikan pertandingan dengan baik," tutur eks juru latih Chelsea dan Juventus itu.

Diego Milito tampil menawan dengan sumbangan dua golnya, sementara Thiago Motta, Giampaolo Pazzini dan Marco Davide Faraoni mencetak masing - masing satu gol untuk kemenangan Nerazzurri.

Kemenangan telak ini juga menjadikan poin  Inter menjadi 29 dan bertengger di posisi lima. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar