Lionel Messi (Getty)
Saya di klub terbaik di dunia, tidak ada tim lain yang bisa memenuhi kenginanku seperti yang dilakukan Barcelona. Tidak ada!. Saya berharap untuk tinggal di sini sampai mereka bosan dengan saya, mudah-mudahan hal itu tidak pernah terjadi

Seruu.com - Bintang Barcelona Lionel Messi mengisyaratkan niatnya untuk tetap berseragam Azulgrana sampai gantung sepatu dari belantikansepakbola.

Superstar asal Argentina ini  dua kali meraih FIFA Ballon d'Or selama membela Barca dan ia berpeluang meraih award ketiganya dalam gala di Zurich, Senin esok. Messi bersaing dengan koleganya Xavi Hernandez dan rivalnya dari Real Madrid Crsitiano Ronaldo untuk memperebutkan predikat pemain terbaik 2011.

"Saya di klub terbaik di dunia, tidak ada tim lain yang bisa memenuhi kenginanku seperti yang dilakukan Barcelona. Tidak ada!. Saya berharap untuk tinggal di sini sampai mereka bosan dengan saya,  mudah-mudahan hal itu tidak pernah terjadi," kata Messi kepada Marca seperti dikutip ESPN, Minggu (8/1/2012).

Messi mengaku sudah sangat nyaman berada di klub terbaik di dunia, dan berencana mengakhiri kariernya bersama El Barca.

"Barcelona-lah yang membuatku menjadi sebesar ini. Aku berkembang di La Masia, tujuanku sekarang adalah berada di sini hingga Barcelona bosan denganku, mudah-mudahan hal tersebut tidak akan terjadi," beber El Messiah.

Messi juga memuji pelatih Pep Guardiola yang menurutnya adalah sosok paling pantas untuk melatih Barcelona.

"Pelatih mengetahui klub ini melebihi para pemain. Ia pernah menjadi anak gawang, pemain, dan sekarang menjadi pelatih kami. Pep juga sangat pintar. Dia mengerti bagaimana memotivasi para pemainnya," puji dia.

Meski sudah mendapat banyak pujian, Messi tetap merendah. Messi merasa masih terlalu muda untuk disejajarkan dengan pemain hebat seperti Alfredo Di Stefano, Pele atau Diego Maradona.

"Aku hanya pemain 24 tahun dan baru saja memulai. Aku sangat menghormati Di Stefano, Pele, atau Maradona. Aku baru bisa dinilai ketika aku mengakhiri karierku karena aku tak suka membicarakan diriku sendiri dan tak berniat untuk melakukan itu," tuturnya. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar
  1. Hendra Vernando

    like.like