Joleon Lescott (Getty)

Seruu.com - Defender tangguh Manchester City  Joleon Lescott yakin bahwa bos Manchester United Sir Alex Ferguson  telah menyesal pernah mengatakan bahwa timnya merupakan 'tetangga yang berisik'.
 

Lescott mengungkapkan bahwa para pemain City telah tersinggung karena ucapan manajer The Red Devils itu. Sekarang City telah membuktikan kapasitas timnya dengan memimpin Liga Premier, mengungguli tetangganya itu.

"Sekarang kami menerima kata-kata 'tetangga berisik' itu sebagai penyedap rasa. Awalnya kami kurang dihormati, tapi sekarang dia akan mulai menyesalinya karena kami telah membuktikan diri sebagai tim yang baik dan konsisten, "kata Lescott seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (8/1/2012).

"Label ini tidak adil. Kami bukan hanya membuat kebisingan, (tapi) kami berada kokoh di puncak klasemen. Semua tahu sekarang bahwa ke mana pun kami pergi, kami akan mengalahkan (lawan)."

Mantan pemain Everton ini mengaku bahwa para pemain City menikmati pembantaian 6-1 atas United di Old Trafford. Dituturkan Lescott, tadinya para pemain The Citizens ingin meluapkan kegembiraan secara besar-besaran atas kemenangan tersebut, namun manajer Roberto Mancini berusaha menenangkan para pemain.

"Setelah pertandingan (itu) kami benar-benar berisik. Ruang ganti akan lebih keras lagi jika manajer itu tidak dengan cepat," ujar bek timnas Inggris ini.

"Itu hanya tiga poin, sama seperti seminggu sebelumnya, dan mudah-mudahan seperti minggu depan juga," kata Lescott, meniru ucapan Mancini.

"Akan berbeda jika pertandingan berlangsung di kandang sendiri. Tetapi ketika Anda bermain di kandang lawan, Anda harus menghormati lawan Anda. Kami hanya merendah, menunjukkan rasa hormat, mendapatkan perubahan, dan pulang ke rumah,"  pungkas 29 tahun ini.

City akan bersua kembali dengan rival sekotanya United dalam duel hidup mati di babak ketiga Piala FA di Etihad Stadium. Pemenang duel ini berhak melaju ke babak keempat dan andai laga berakhir imbang, maka keduanya harus melakoni duel replay di Old Trafford hingga ada pemenang, termasuk melalui perpanjangan waktu dan adu tendangan penalti. [scr/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar