Albano Bizzari mendapat kartu merah dari sang pengadil (Getty)

Seruu.com - Allenatore Lazio Edy Reja meminta maaf dan mengaku bertanguung jawab atas kekalahan telak sekaligus memalukan yang diterima Lazio kala dihancurkan Siena 4-0 di Artemio Franchi, Sabtu (7/1/2012) kemarin.
 

Hasil minor ini memang tak mengubah posisi Lazio di urutan empat SerieA, namun hasil ini juga memperpanjang catatan tak pernah menang Lazio. Tim asal kota Roma ini tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Hal ini sangat sulit diterima oleh Reja.

"Malam ini kami seperti tidak berada di sana. Ini merupakan penampilan terburuk selama karir saya di Lazio," ujar Reja usai laga dikutip dari Soccerway, Minggu (8/1/2012).

"Saya hanya bisa meminta maaf kepada para pendukung Lazio dan mengambil tanggung jawab penuh karena tim ini tidak lagi bermain dengan baik seperti paruh musim pertama."

"Kartu merah yang diterima Albano Bizzari sedikit mempengaruhi kami mesi kami mencoba untuk berjuang kembali di babak kedua. Sisa dari pertandingan ini dapat dibuang di sampah."

"Kami tak dapat menunggu pertandingan itu berakhir. Kami harus merenungkan kekalahan ini karena saya tidak dapat mentolerir sikap seperti itu. Kami bermain terlalu biasa," pungkasnya. [scr/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar