Alessandro Matri cs rayakan selebrasi bersama koleganya (Reuters)

Seruu.com - Alessandro Matri tampil sebagai pahlawan kemenangan Juventus atas tuan rumah Lecce berkat gol semata wayangnya. Juve menekuk tim juru kunci tersebut dengan skor tipis 1-0, Minggu (8/1/2012) di Via Del Mare.

Kemenangan atas Lecce menjadikan Juve sebagai satu - satunya tim yang belum terkalahkan musim ini, selain itu hasil posotif yang diraih di kota kelahiran Antonio Conte itu juga membuat The Old Lady berada di papan atas dan terus menguntit pemuncak klasemen AC Milan.

Meski bertindak sebagai tamu Juve tetao tampil dominan dan banyak menghadirkan tekanan, akan tetapi Juve peluang - peluang yang diciptakan Andrea Pirlo Cs selalu terbuang sia - sia karena ketatnya pertahanan Lecce dan sigapnya kiper Massimiliano Benassi.

Namun, Juve memiliki striker jempolan macam Matri, striker timnas Italia ini sukses menjaringkan satu -satunya gol Si Nyonya Tua lewat tembakan keras memaksimalkan bola rebound tendangan Mirko Vucinic. Gol Matri terjadi di menit '27 atau empat menit setelah ia masuk lapangan hijau menggantikan Fabio Quagliarella yang mendapat cedera tulang pipi.

Juve kini mengoleksi nilai yang sama dengan Milan sampai berakhirnya giornata 17, yaitu 37 poin, tapi Juve mesti rela berada di peringkat kedua karena kalah dalam selisih gol dari rival terberatnya itu. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar