Cesc Fabregas dan Dani Alves rayakan selebrasi (AP)

Seruu.com - Barcelona dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Espanyol dalam duel derby Catalunya di Estadio Cornellà-El Prat, Senin (9/1/2012) dinihari WIB. Kemenangan Barca di depan mata dibuyarkan Alvaro yang mencetak gol di menit - menit akhir.

 

Barca memimpin lebih dulu pada menit '15 setelah Cesc Fabregas mampu menceploskan bola dengan sundulan kepalanya usai menerima umpan crossing cantik Dani Alves di sisi kiri pertahanan Espanyol.

Keunggulan Barca yang sudah di depan akhirnya buyar di menit ke-86. Raul Rodriguez mengirimkan umpang crossing di sisi kanan lapangan, yang kemudian disambut dengan sundulan Thievy flicked dan bola mengarah ke Álvaro.

Pemain yang terakhir ini meneruskan bola dengan sundulan kepala yang menghujam gawang Victor Valdes. Kontan, publik Espanyol pun bergemuruh menyambut gol penting ini.

Hasil kurang memuaskan ini membuat posisi Barca di peringkat kedua tetap tak berubah, namun jarak dengan Real Madrid justru terpisahkan lima poin. Sementara Espanyol naik ke peringkat kedelapan dengan raihan 24 poin. [gl]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar