Aritz Aduriz dan Jonas rayakan selebrasi (Getty)

Seruu.com - Valencia gagal menuai kemenangan di laga perdana tahun 2012. Melawat ke El Madrigal, Senin (9/1/2012) dinihari WIB, Los Che hanya pulang membawa satu angka setelah ditahan Villarreal 2-2.

 

El Che tertinggal lebih dulu di menit ke'13 lewat aksi satu-dua Ruben dan Nilmar. Sukses melewati Victor Ruiz, Ruben berhasil memperdayai kiper Diego Alves.

Tuan rumah memperbesar ketrtinggalan empat menit kemudian. Rodriguez yang berdiri bebas sukses menjebol jala Alves, meneruskan tendangan bebas yang dilepaskan Valero.

Valencia berusaha keluar dari tekanan Villarreal dan berhasil memperkecil ketinggalan di lima menit jelang turun minum. Tendangan voli Miguel tak disia-siakan Feghouli meneruskan si kulit bundar ke gawang Lopez.

Kemenangan  The Yellow Submarine yang sudah di depan mata justru buyar oleh gol Aritz Aduriz tiga menit jelang bubaran, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan bek Villarreal.  

Dengan hasil imbang ini Villarreal belum beranjak dari zona degradasi, menempati urutan 18 dengan nilai 16. Sementara Los Che mantap di posisi tiga, mengoleksi 34 poin. [gl/is]

Hasil lengkap La Liga, Minggu (8/1/2012)

Rayo Vallecano    2 - 1    Sevilla
Getafe    0 - 0    Athletic Bilbao
Villarreal    2 - 2    Valencia
Real Betis    2 - 0    Sporting Gijon
Espanyol    1 - 1    Barcelona

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar