Stewart Downing (Reuters)

Seruu.com - Winger andalan Liverpool Stewart Downing ditangkap pihak kepolisian. Pemain timnas Inggris itu diciduk pihak berwajib  setelah dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap mantan kekasihnya.

 

Downing dimasukkan ke tahanan polisi pada Minggu (8/1/2012) dinihari waktu setempat. Penangkapan tersebut merupakan buntut dari keributan yang terjadi di sebuah klub malam Cross Keys.

Awalnya disebutkan kalau pesepakbola 27 tahun itu diusir dari klub karena membuat keributan. Setelah dilerai dan dibawa ke kantor polisi diketahui kalau gelandang internasional Inggris itu juga dapat tuduhan melakukan tindak kekerasan pada mantan kekasihnya.

"Polisi dipanggil atas sebuah kejadian di klub malam yang terletak di Yarm High Street. Seorang pria berusia 27 tahun ditangkap atas dugaan melakukan kekerasan terhadap wanita berusia 32 tahun, yang juga ditangkap karena melakukan tindak kekerasan," demikian keterangan jurubicara kepolisian Cleveland seperti dikutip Soccerway, Senin (9/1/2012).

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dikeluarkan Liverpool terkait kejadian ini. Namun Downing tak perlu lama-lama berada dalam tahanan karena setelah selesai ditayai, dia dan mantan kekasihnya langsung dibebaskan.

Downing yang telah bermain 32 kali bersama The Three Lions digaet Liverpoll dari Aston VIlla dengan biaya 18 juta poundsterling Juli 2011 lalu. Ia kini menjadi pilar utama The Red di sisi penyeranngan klub bermarkas di Anfield tersebut. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar