Gerard Pique Cs rayakan selebrasi (AP)

Seruu.com - Pelatih Barcelona Pep Guardiola menegaskan timnya masih memiliki peluang menjuarai Primera La Liga Spanyol kendati baru saja meraih hasil kurang memuaskan kala melakoni derby catalan melawan rival sekota, Espanyol. Barca ditahan Espanyol 1-1, Senin (9/1/2012) dinihari WIB di Cornella-El Prat.
 

“La Liga belum sepenuhnya berakhir. Saya tidak berpikir dengan hasil ini akan menjauhkan kami dari persaingan perebutan gelar juara,” ujar Guardiola setelah pertandingan seperti dikutip Soccerway, Senin (9/1/2012).

“Ada banyak pertandingan yang tersisa. Kami punya tim yang sangat bagus, namun kami memiliki sejumlah pertandingan tandang yang cukup sulit."

"Target kami berikutnya adalah terus melakukan penampilan bagus dan terus berkembang lebih baik lagi, " tutur eks pelatih Barca  B tersebut.

Melawan Espanyol Barca unggul lebih dulu lewat gol sundulan Cesc Fabregas setelah menerima umpan matang Daniel Alves di menit '16. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah di menit ke-86 pemain pengganti Alvaro Vazquez merobek gawang Victor Valdes dengan sundulannya.

Dengan hasil itu, Los Azulgrana tertahan di peringkat kedua dengan 38 poin. El Barca terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid yang membantai Granada 5-1 pada laga yang digelar sehari sebelumnya di Santiago Bernabeu. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar