K-conk Mania
Saat ini K-conk Mania merasa terusik setelah ada kabar klub kebanggaan Perseba Super mundur dari Kompetisi Divisi I PSSI

Bangkalan, Seruu.com - Keputusan mundur manajemen Persatuan Sepakbola Bangkalan (Perseba) Super dari kompetisi satu PSSI menuai protes dari kalangan pecinta sepakbola di Bangkalan utamanya barisan Supporter fanatik mereka yaitu K-conk Mania.

Kabar berhembusnya penolakan tersebut sudah terlihat sejak tiga minggu yang lalu sejak official Perseba Super membakar boneka bertuliskan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin di Stadion Gelora Bangkalan sebagai aksi protes atas pemecata La Nyala Mattaliti dari Exco PSSI dan Ketua Pengprov PSSI Jatim.

“Saat ini K-conk Mania merasa terusik setelah ada kabar klub kebanggaan Perseba Super mundur dari Kompetisi Divisi I PSSI,” terang Mamad Tofik, salah seorang K-cong mania Bangkalan, Senin(8/1/2012).

Mamad menejelaskan, bahwa bagi K-cong mania keputusan tersebut sangat aneh. Sebab, karena hanya pak La Nyala Perseba harus dikorbankan. Bagi K-conk Perseba adalah kebanggaan.

“K-conk mania tidak mau tahu konflik yang terjadi di tubuh PSSI, yang kami kehendaki bisa menyaksikan Perseba main terutama di kompetisi resmi yang digelar PSSI, kami berharap manajemen dapat meralat atas keputusan itu,” pungkasnya. [mif]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar