Zlatan Ibrahimovic (Getty)

Seruu.com - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic yakin striker kepunyaan Manchester City  Carlos Tevez akan mencetak banyak gol jika ia bermain di San Siro.

Masa depan Tevez hampir dipastikan tamat di Etihad dan ia kini tengah menjadi buruan utama Milan di transfer musim dingin ini, eks striker Manchester United ini bahkan telah dilaporkan mencapai kesepakatan personal dengan Milan.

Negosiasi antara City dan Milan hingga kini  masih berlangsung dan belum menemui titik temu, Milan  menginginakan Tevez dengan memilih kesepakatan pinjaman awal dengan opsi permanen di akhir musim sedangkan kubu City bersikeras hanya akan melepas Tevez secara permanen.

Kendati Tevez belum resmi menjadi bagian Rossonerri, Ibrahimovic mengaku  sudah siap untuk  bertandem bersama penyerang berusia 27 tahun itu.

“Jika Tevez datang, kami akan mencetak gol lebih banyak. Saya hanya ingin memenangkan setiap pertandinga. Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol,” ujar Ibrahimovic dilansir La Gazzetta dello Sport.

Tevez berselisih dengan manajer Roberto Mancini ketika menolak main saat menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions pada awal musim. Hingga saat ini, Tevez belum pernah dimainkan.

Selain Milan, rival sekota Inter Milan  juga dikabarkan bergabung dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Tevez. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar