Jakarta, Seruu.com - Komite Eksekutif PSSI akan menggelar rapat untuk membahas beberapa isu termasuk adanya kompetisi lain selain Indonesian Premier League, serta wacana KLB yang terus digulirkan kelompok bernama Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

Demikian disampaikan Sekjen PSSI Tri Goetoro dalam pertemuannya dengan wartawan di kantornya di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (9/1/2012) siang.

"Besok (Selasa), rapat Exco jam 2 siang. Kita akan membahas banyak hal. Ada beberapa agenda, salah satunya dualisme kompetisi dan KLB," ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam pertemuan dirinya dengan anggota Exco tersebut akan dibicarakan pula hasil verifikasi terkait keabsahan surat anggota yang menuntut KLB pada pertemuan yang dinamai Rapat Akbar Sepakbola Nasional yang diadakan KPSI.

"Saya tidak mau ambil pusing jika temuannya nanti dinafikan KPSI. Ya, itu bagian dari kebebasan berpendapat. Saya lebih memilih fokus bekerja menyelesaikan tugas yang diamanatkan," tukasnya.

Rapat Exco itu juga hampir dipastikan tanpa empat anggota yang telah dipecat oleh Komite Etik, yakni La Nyala Mattalitti, Erwin Budiawan, Roberto Rouw, dan Toni Aprilani. Program-program terbaik tim nasional juga akan dibahas. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar