Carlos Tevez (Reuters)

Seruu.com - Bos Inter Milan Massimo Moratti menegaskan ketertarikanya mendatangkan Carlos Tevez bukan isapan jempol belaka. Juragan minyak asal Italia mengungkapkan minat Inter terhadap Tevez adalah keseriusan murni, dan bukan hanya untuk mengusik sang tetangga, AC Milan.

Moratti pun menjelaskan pada para wartawan yang menanti di luar kantornya di Milan bahwa motif mereka memburu Tevez bukanlah untuk mengganggu Milan.

"Tevez? Jika kami melakukan sesuatu, itu bukan karena lelucon, namun karena kami pikir itu akan menjadi langkah yang baik," terangnya dikutip Football Italia, Selasa (10/1/2012).

"Kami menerima informasi tentang situasinya dan ada ruang untuk bergerak, kita akan lihat apakah kami bisa melakukannya atau tidak. Masih ada 20 hari lagi. Apakah saya optimis? Ini bukan masalah optimisme, kita lihat saja bagaimana jadinya."

Milan selama ini merupakan klub paling gencar memburu tanda tangan bomber Manchester City itu, namun mereka hanya mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain, sedangkan tawaran peminjaman mereka masih belum disetujui City yang hanya akan melepas Tevez secara permanen.

Sementara kubu Inter, lewat direktur Marco Branca sudah melakukan langkah pendekatan dengan petinggi City dan itu bisa saja malah menentukan langkah Tevez ke Nerazzurri.

Moratti pun menjelaskan pada para wartawan yang menanti di luar kantornya di Milan bahwa motif mereka memburu Tevez bukanlah untuk mengganggu Milan. [foti/is]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar