Mario Balotelli (AP)

Seruu.com - Mario Balotelli meredam spekulasi yang mengabarkan ia akan hengkang dari Manchester City. Striker bengal tersebut menegaskan tetap berkomitmen untuk tetap bersama The Citizens.

Pekan lalu, mantan rekan setim Super Mario di Inter Milan, Davide Santon, mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun itu ingin kembali bermain di Italia.

Namun kepada Radio-Radio, Balotelli membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa saat ini dia masih ingin bersama Manchester City yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris.

"Surat kabar selalu mengatakan bahwa saya akan pergi dari Manchester, tapi saya tak pernah bicara dengan mereka," kata pemain bernomor punggung 45 itu sebagaimana dimuati di Football Italia.

"Mereka mengatakan apa yang mereka suka, tapi saya masih di Manchester dan terikat kontrak bersama City. Saya tak akan membicarakan kontrak baru," tutur bomber timnas Italia ini,

"(Liga Primer) adalah pengalaman baru bagi saya, bahkan meski pada awalnya sangat sulit, tapi bila saya boleh mengatakan yang sejujurnya, saya merasa sangat senang di Manchester,"

"(Tim) harus tetap fokus dan mencoba untuk tidak kehilangan konsistensi, kadang-kadang  hal tidak dinginkan terjadi seperti  harus kehilangan  beberapa poin. Pada akhir musim nanti kami akan melihat apakah  kami  berada di posisi pertama atau kedua," beber Super Mario.

Ditanya bagaimana hubungannya dengan Pelatih Roberto Mancini, Balotelli menjawab dengan singkat, "Bagus.". [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar