Thierry Henry (Reuters)

Seruu.com - Striker 'baru' Arsenal Thierry Henry mengakui bahwa ia tidak pernah membayangkan bisa mencetak gol kemenangan  timnya   atas Leeds United 1-0 di putaran ketiga Piala FA .

Mantan pemain internasional Perancis itu masuk ke lapangan hijau  sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk menandai comeback ke klub semasa ia tenar dengan status pinjaman dari New York Red Bulls, Henry mencetak gol lewat  cara khasnya  di menit '77.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain untuk Arsenal lagi, dan saya tidak pernah berpikir saya akan mencetak gol kemenangan malam ini," ucap Henry kepada ESPN , Senin (9/1/2012) setelah pertandingan.

"Itu bukan rencana saya, saya  hanya ingin datang dan membantu tim setiap saat," jawab Henry ketika mendapat pujian usai menjadi pahlawan kemenangan.

Henry mengatakan dia memahami pentingnya mengambil kesempatan setiap peluang di depan gawang. "Dengan pengalaman, anda tahu bahwa satu peluang sangat penting," kata eks striker Juventus itu menanggapi golnya.

"Tim bermain bagus dan laga ini tidak mudah. Leeds bermain bertahan dan membuat fans frustasi, tapi kami mengakhiri pekerjaan itu dengan baik," tuturnya.

"Anda tidak pernah tahu kapan anda akan memiliki kesempatan yang kedua, jika anda memiliki  itu anda  harus memastikan anda mengambil itu, dan saya menerimanya dengan baik."

Kemenangan atas Leeds ini memastikan Arsenal lolos ke putaran keempat Piala FA, The Gunners akan berhadapan dengan partisipan Liga Primer lainnya Aston Villa di Stadion Emirates 28/29 Januari mendatang. [socrw/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar