Ramires (Reuters)

Seruu.com - Motor serangan Chelsea asal Brasil Ramires menegaskan The Blues harus merebut gelar musim ini

Chelsea saat ini berpartisipasi dalam tiga kompetisi Liga Champions, Piala FA, dan Liga Primer Inggris tentunya. Dari tiga kompetisi tersebut, gelandang asli Brasil ini menargetkan minimal satu gelar yang bisa diraih The Blues musim ini.

"Setiap orang pastinya berusaha untuk mendapatkan suatu hal yang lebih baik sepanjang waktu. Bersama manajer baru, kami pun bertujuan untuk itu," ujar Ramires seperti dikutip Daily Mirror.

"Kami akan mencoba untuk memenangkan semua kompetisi. Minimal adalah satu trofi. Anda harus memiliki itu, tapi kami akan bekerja keras untuk di tiga Liga yang diikuti," tegasnya.

Ramires juga menyatakan, kendati penampilan skuad belum terlalu signifikan di bawah asuhan pelatih Andre Villas-Boas, diakuinya kalau ada filsafat baru yang akan berlaku di Stamford Bridge.

"Dari dulu hingga sekarang, para pemain tetap sama. Saya tidak berpikir tim lebih baik, tapi kami punya tujuan jelas," ucap eks gelandang Benfica itu.

"Prioritas untuk Carlo (Ancelotti) sebelumnya lebih untuk bertahan dan Villas-Boas lebih bermain di depan, lebih menyerang. Itu gaya Portugal," pungkas gelandang yang memiliki lari cepat ini.

Saat ini Chelsea berada di posisi lima klasemen Liga Inggris  dan terpaut sebelas poin dari pemuncak, Manchester City. Sementara di Piala FA, The Blues melaju ke babak keempat. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar