Jakarta, Seruu.com - Forum Pengprop PSSI (FPP) menegaskan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menuntaskan permasalahan yang terjadi di tubuh induk organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia, itu sudah harga mati. "Bagi kami harga mati KLB," tegas Ketua Forum FPP Dwi Irianto, Selasa (10/1), kepada wartawan di Gedung DPR.

"Kompetisi ini sudah berjalan, apa mau ada dibubarkan lagi ISL, IPL, atau digabungkan? Kan tidak mungkin," tegasnya.

Dia menegaskan FPP murni dan tidak ada tendensi apa-apa. Ia mengaku sudah melalui aturan yang benar, etika organisasi. "Kita sudah sowan kemana-mana, termasuk PSSI. Tapi, tidak  ada tanggapan," katanya.

Dia menegaskan FPP tidak akan mundur selangkah pun untuk meminta Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) menggelar KLB. "Ini amanah 452 pengprov. KPSI  harus meneruskan amanah itu," katanya lagi.

Lantas kapan KLB itu? Menurutnya pada 21 Januari 2012 akan digelar Kongres tahunan. "Pada 6 Maret akan digelar KLB. 21 Januari ditentukan semua teknisnya," katanya.

Ia menegaskan lagi agenda KLB memang salah satunya mengganti Ketua Umum PSSI. Ditanya apakah sudah disiapkan pengganti Ketum PSSI Djohar Arifin, Dwi menjawab, " Belum ada calon yang disiapin. Itu bukan tugas kita." [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar