Karim Benzema cs rayakan selebrasi (Reuters)

Seruu.com - Real Madrid melaju ke babak delapan besar Copa del Rey setelah sukses menaklukan Malaga 1-0 di La Rosaleda di leg kedua 16 besar. Kemenangan itu menjadikan Los Blancos menang agregat 4-2 dan menunggu musuh abadi mereka, Barcelona di fase perempatfinal.

Bermodalkan keunggulan dua gol di leg pertama Madrid tampil menyerang, permainan skuad Jose Mourinho diladeni permainan ofensif Malaga, alhasil silih berganti serangan menjadi pemandangan sejak awal laga, akan tetapi hingga babak pertama usai skor kaca mata tetap tak berubah.

Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit '72 lewat Karim Benzema. Masuk menggantikan Gonzalo Higuain di menit '69 Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real ketika tendangannya memanfaatkan umpan Mesut Ozil tak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Malaga,  Willy Caballero.

Bola memang tepat berada dalam tangkapan kiper  plontos ini, namun bola yang memutar membuat tangkapannya lepas dan menyusur memutar ke dalam gawangnya. Madrid unggul 1-0.

Malaga diuntungkan ketika sang pengadil mengkartu merah bek Madrid Alvaro Arbeloa di menit '88. Namun, sisa waktu yang tinggal dua menit serta tambahan tiga menit waktu yang diberikan tidak cukup bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan. Akhirnya laga ditutup dengan keunggulan 1-0 bagi Madrid.

Di partai lainnya  Real Mallorca dan Mirandes memastikan diri menemani Real ke babak 8 besar. Mallorca sukses menggebuk Real Sociedad dengan skor telak 6-1 dan unggul agregat 6-3. Sedangkan Mirandes yang ditahan seri Racing Santander 1-1 lolos dengan keunggulan agregat 3-1. [scr/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar