Xabi Alonso (kanan- Getty)

Seruu.com - Dirigen permainan Real Madrid Xabi Alonso mengungkapkan Los Blancos sudah siap menghadapi perlawanan musuh abadi mereka Barcelona di babak delapan besar Copa del Rey musim ini.

 

Madrid suskes menembus perempatfinal setelah menekuk Malaga dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Karim Benzema di leg kedua 16 besar. Kemenangan itu membuat El Real unggul agregat 4-2.

Sedangkan Azulgrana  baru akan memainkan leg kedua 16 besar pada 13 Januari mendatang menghadapi Osasuna. Di leg pertama Barca sudah mengantungi kemenangan 4-0 saat tampil di Camp Nou.

"Barcelona masih harus melakoni pertandingan [leg kedua melawan Osasuna pada Kamis]. Namun demikian kami sudah siap dan akan menghadapi babak tersebut dengan menaruh perhatian yang serius," kata Alonso kepada AS.

"Saya tak mau membandingkan (kedua klub ini). Kami sejauh ini berusaha bermain bagus. Kami sudah mengawali 2012 dengan tiga kemenangan dan kami tak peduli dengan kejadian di tempat lain,"  tutur gelandang timnas Spanyol ini.

Mantan gelandang Liverpool ini menilai Madrid layak menaklukan Malaga. "Kami ingin memenangkan pertandingan. Kami mengontrol permainan dan memiliki peluang untuk mencetak gol, dan meskipun gol kami sedikit beruntung, kami layak mendapatkannya," pungkas pemilik passing yahud itu. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar